Wanita Ini Melakukan Bunuh Diri Secara Live, Tapi Malah Begini Jadinya...

by - 16.28


Kisah unik ini datang dari seorang anak perempuan, yang sudah stress dan salah satunya jalan adalah bunuh diri, lokasinya ia merekam bertempat di kamar mandi, dengan pasti ia memang ingin mengakhiri hidupnya yang tak berguna lagi.

Si perempuan terlihat kebingungan, sambil berceloteh ingin mengakhiri hidupnya. Warga net yang melihat aksinya dibuat ketakutan, resah dan ingin menegurnya tapi tak bisa. Mau telepon polisipun bingung alamatnya tak diketahui, jadi para warganet yang melihat hanya bisa diam, sambil harap-harap cemas perempuan itu segera sadar apa yang dilakukannya bukanlah sebuah jalan keluar yang baik.

Kemudian perempuan muda yang berbaju abu-abu sedikit hitam dan bercelana pendek itupun tak peduli, ia tetap saja pada tujuan awalnya ingin mengakhiri hidup yang penuh dengan kepedihan, tak ada jalan keluar lagi selain bunuh diri.

Dengan langkah pasti dan wajah penuh duka yang mendalam ia pun mencari seutas tali, tapi sayang tak ditemukan akhirnya ia pun mengambil sebuah gulungan "tisu toilet" yang ada dikamar mandi.



Warganet pun semakin cemas, peluh keringat membasahi mereka yang menyaksikan aksi live tersebut, ingin berteriak "jangan" tapi tak kan mungkin di dengar, ingin mematikan internet tapi rasanya kepo tingkat tinggi. Ya sudahlah dengan terpaksa di tonton saja daripada melihat acara nyanyian para alay di layar televisi. Setidaknya bunuh diri live bisa menjadi hiburan tersendiri.

Dengan langkah gontai, perempuan tadi membuat sebuah lingkaran dari kertas tisu yang sudah diikatnya dengan erat, lingkaran tersebut untuk memasukkan lehernya agar cepat tercekik mati.

Tibalah saatnya untuk gantung diri, warganet yang melihat pun memejamkan mata dan menjerit ketika kepala sudah dimasukkan dan tubuhnya hampir menggantung. Terdengarlah suara "gabruk...gedebuk...grusak'

Suara itu mengagetkan warganet yang tadinya takut melihatnya, lalu secara tak sadar dari keterkejutannya mereka malah terlihat tertawa terpingkal pingkal...karena sosok perempuan itu bukannya mati malah terjun bebas jatuh dengan sempurna, merintih kesakitan.

Tak ayal banyak warganet yang menganggapnya bodoh, kenapa bunuh diri pakai kertas tisu toilet ?? Entahlah sepertinya itu hanya sebuah prank atau aksi nyata.


You May Also Like

0 komentar