Ssstt! Instagram Punya Fitur Baru Lho, Yuk, Intip Apa Aja Sih?

by - 16.56


Bagi kamu penggemar Selfie, applikasi yang membuat kamu bisa berkarya dengan tubuh kamu tentunya media sosial khusus untuk memajang foto-foto kamu bukan? Apalagi kalau bukan instagram alias IG. Nah, sekarang aplikasi ini mempunyai sesuatu terobosan yang baru lho, sudah pada tau belum? hihihi

Seperti dilansir dari makemac.com Instagram memang beberapa hari yang lalu merilis fitur Focus untuk mode jepret di Instagram Stories ya kawan, nah fitur ini sangat membantu untuk kalian yang doyan selfie-selfie serta dapat mengambil gambar dengan efek bokeh atau kalian bisa fokus kepada wajah saja dan kerennya lagi bisa membuat latar belakang menjadi blur. Bisa dibilang hal tersebut mirip Portrait Mode dari kamera gkamu pada perangkat iPhone.



Tak hanya itu konten gif pun sudah bisa digunakan kembali, Ya, kalian kini sudah bisa kembali menghias foto dan video yang akan dibagikan ke Instagram Stories menggunakan beragam gambar gerak yang lucu dan menarik serta unik, tinggal dipilih saja ya kawan.

Bahkan yang terbiasa berinstagram ria tak ada perubahan dari cara menambahkan GIF Sticker ke konten di Instagram Stories. Kalian cukup tekan ikon Stickers yang ada di kanan atas, kemudian tekan GIF dan lakukanlah pencarian gambar GIF yang disukai, lalu letakkan di posisi yang diperlukan begitu juga dengan ukurannya. Kerennya lagi kamu bisa menambahkan lebih dari sebuah gambar GIF, sesudah selesai semua kamu bisa langsung unggah deh gifnya atau gunakan elemen Stickers yang lain, gimana kerenkan.

Bagaimana tambah banyak saja fitur yang kamu bisa manfaatkan di Instagram, pastinya kamu yang senang berfoto ria senang bukan, khususnya buat kalian penggemar selfie, manjakan dirimu dengan fitur ini ya!


You May Also Like

0 komentar