Heboh! KFC Menjaul Burger yang Terbuat Dari Batu Meteor

by - 16.14


Kita hidup dijaman virus dan lelucon. Apa-apa bisa jadi viral dan tren ini meresap ke dalam industri makanan cepat saji, seperti gebrakan baru franchise asal Amerika Serikat. KFC tidak ingin terkubur di bawah semua hype media sosial. Maka dari itu franchise ini membuat burger yang dibentuk dengan meteorit, dijual seharga $ 20.000 (kalau dirupiahkan sekitar 260 jutaan lebih). Nama burgernya sendiri yaitu Zinger Meteorite.

Tapi seorang juru bicara KFC mengatakan kepada Thrillist dalam sebuah email bahwa Zinger Chicken-Shaped Meteorite adalah 100% nyata. Itu berkilau dan berlubang-lubang, seperti jenis batu yang mungkin jatuh ke Bumi setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun meluncur melalui angkasa. Zinger Meteorite ini tidak jatuh langsung ke bumi seperti benda langit. Tapi lewat sentuhan manis tiga seniman bernama Haley, Scott, dan Mike. yang ditugaskan KFC untuk membuat burger zinger ini.



Untuk detailnya sendiri juga dijelaskan tentang pembuatan burger meteor ini. Bahannya terbuat dari batu meteor asli. Batu itu, beratnya mencapai sembilan setengah pon, berukuran hampir enam inci dan tingginya hampir empat inci. Dan yang sangat menarik, untuk stok burger meteor hanya ada satu buah. Perlu diketahui burger meteor ini bukan untuk dikomsumsi atau dimakan. Ini mungkin terdengar seperti lelucon April Mop yang sempurna, tetapi ini memang 100% nyata.

Nah pas KFC sudah menyediakannya dalam situs website mereka https://www.kfc.com/kfclimited. Dengan harga yang begitu fantastis dan hanya ada satu di dunia. Banyak orang sempat tidak percaya dengan apa yang dilakukan KFC.

Hanya dalam kurung waktu seminggu. Burger meteor seberat enam batu bata ini langsung laku terjual.
Terus siapa yang beli ini?
Seorang suami yang penggemar makanan vegetarian membeli burger meteor itu untuk dihadiahkan kepada sang istri.

You May Also Like

0 komentar