Ini Dia Sosok Sebenarnya Dari 'Bude Sumiyati' yang Sedang Viral

by - 16.43


Sosok Bude Sumiyati yang belum lama ini menjadi viral lantaran caption postingan instagramnya masih menjadi pembicaraan hangat netizen di Indonesia.

Sosok asli yang viral di dunia maya ini memiliki nama asli Neti Herawati. Ia adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang wajahnya dicuri oleh admin pembuat akun Bude Sumiyati. Neti memajang fotonya di Facebook, yang kemudian diambil oleh sang admin.

Sosok admin di belakang akun Bude Sumiyati sendiri tidak diungkap oleh Deddy Corbuzier yang mengundang Neti ke studio Hitam Putih. Pria pemilik akun itu hanya memberikan rekaman suaranya dan meminta maaf kepada Neti sebagai pemilik foto asli.



Dalam rekaman suaranya, sang admin mengaku pertama kali melihat foto Neti di Facebook dan kemudian mengambilnya tanpa izin. Ia merasa sosok Neti cocok untuk dipasang sebagai avatar akun Bude Sumiyati yang digambarkan kocak.

Tidak hadirnya sang admin membuat Neti kecewa, karena ia sangat ingin bertemu dengan admin yang sudah membuat wajahnya jadi viral. Neti sendiri menegaskan bahwa ia memberikan maaf kepada sang admin, namun meminta agar wajahnya tidak disalahgunakan.


You May Also Like

0 komentar