Miris! Oknum Youtuber Ini Beri Oreo Isi Pasta Gigi ke Pengemis Untuk Prank

by - 16.21


Sebuah video di Youtube membuat pengunggahnya kemungkinan menghadapi hukuman penjara selama 2 tahun. Hal ini disebabkan oleh keisengan sang pemilik akun Youtube yang tinggal di Barcelona ini.

Kanghua Ren, yang juga dikenal sebagai ReSet memiliki pengikut lebih dari 1 juta orang, merekam sebuah video di mana dia mengganti isi Oreo dengan pasta gigi, memasukkannya kembali ke kemasannya dan memberikannya kepada seorang gelandangan bulan Januari tahun lalu.

Korbannya adalah seorang gelandangan berusia 52 tahun, yang oleh otoritas setempat disebut bernama Gheorge L. Terekam memakan biskuit tersebut, namun kemudian memuntahkannya.


Setelah unggahan videonya ini menimbulkan kemarahan di dunia maya, Kanghua Ren kembali mendatangi korbannya sehari kemudian dan merekam sebuah video lagi menanyakan bagaimana hasil setelah mengonsumsi biskuit tersebut.

Dalam unggahan video ini disertakan komentar bahwa orang kadang membesar-besarkan lelucon ini jika menyangkut pengemis di jalanan, namun santai saja jika lelucon tersebut diarahkan kepada orang biasa.


You May Also Like

0 komentar