Menggunakan Motor Harley Davidson, Driver Ojek Online Ini Viral

by - 16.29


Bagi mereka yang memiliki hobi motor gede, sudah pasti rela mengeluarkan uang lebih untuk mogenya. Selain perawatan, produknya yang mempunyai harga yang cukup tinggi, membuat pemilik moge lebih terlihat eksklusif. Termasuk bagi para pemilik Harley Davidson.

Namun, ternyata ada juga pengendara moge yang memakai atribut ojek online, tertangkap kamera sedang mengendarai Harley Davidson. Seperti video yang diunggah akun Instagram @erhartadhi, pada Minggu (8/4/2018), rider tersebut sedang berhenti dalam kemacetan. Belum diketahui, pemandangan yang jarang terlihat itu terjadi di wilayah mana. Yang pasti untuk jok belakangnya sudah tidak ada, bagian setang juga tampak tak orisinal dan sudah dimodifikasi.

A post shared by Rama Hartadhi (@erhartadhi) on

Berdasarkan video yang ada, motor yang digunakan ialah Harley Davidson CVO Street Glide. Street Glide jenis CVO ini menggendong mesin Milwaukee-Eight 117 yang menghasilkan torsi mesin hingga 166 Nm. Harganya untuk model tahun 2018 sekitar 39.949 dolar Amerika atau sekitar lebih dari Rp 550 juta.

Meski motor buatan Harley secara umum memang ditujukan untuk kebutuhan touring, namun produk-produk tersebut bisa dibedakan ke dalam tujuh kategori berbeda, yaitu Touring, Cruiser, Buell, Softail, Dyna, Sportster, dan V-Rod. Model-model tersebut dibedakan berdasarkan tipe frame, engine atau mesin, suspensi, dan juga karakteristik lainnya.

Dengan motor ini, Anda memiliki cat dan roda berkualitas premium, kontrol kustom, fairing bagian dalam dengan warna yang sesuai, dan banyak lagi yang akan masuk dalam daftar. Headset nirkabel & Sistem Infotainment 6.5 BOOM!™ Box, dan speaker Stage II miliknya didukung oleh amplifier 300 watt.


You May Also Like

0 komentar