Mau Lihat Bangkai Titanic? Siapkan Kocek 1,7 Miliar Jika Berminat

by - 16.06


Insiden tenggelamnya kapal Titanic merupakan peristiwa tragis yang tak luput dari ingatan banyak orang. Meski tak sedikit masyarakat mengingat kisahnya dari adaptasi film, tapi Titanic sendiri selalu membuat orang tertarik untuk mengulas sisa sejarahnya secara lebih dalam.

Menjelajah bangkai kapal Titanic dapat menjawab rasa penasaran orang jika ingin tahu lebih banyak tentang Titanic


Melansir All That Interesting, Rabu (18/4/2018), sebuah perusahaan berbasis di Washington, Ocean Gate menawarkan ekspedisi penyelaman ke kapal Titanic. Walaupun kedengarannya menarik dan tak sesulit seperti persiapan ke luar angkasa, namun ekspedisi menjelajah bangkai kapal tua tak semudah seperti yang kita bayangkan.

Di tahun 2019, Ocean Gate akan membuka kesempatan kepada 18 orang untuk bergabung pada ekspedisi ini. Selain memerlukan persiapan khusus, penyelam juga harus memperkirakan waktu secepat mungkin.

Mengingat bahwa kapal itu telah karam lebih dari seabad yang lalu di dasar laut, ada kemungkinan besar Titanic akan mulai segera hancur. Sayangnya, untuk mengikuti ekspedisi ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar $ 130.000 atau setara Rp 1,7 Miliar.


You May Also Like

0 komentar