Kocak! Motor Pria Ini Habis Dicuci Malah Tercebur ke Sungai

by - 16.35


Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi antara individu maupun banyak pengguna dengan tujuan untuk saling berkomunikasi, berbagi berpendapat, menjalin pertemanan, menjalin percintaan, bahkan untuk berbagi hal yang lucu dan kocak.

Beragam tingkah laku konyol setiap saat di unggah oleh pengguna medsos untuk sekedar berbagi cerita. Termasuk juga kelakuan kids jaman now yang selalu menarik untuk disimak.

Entah apa yang dipikirkan oleh bocah dan kawan-kawannya ini, mereka memarkirkan motornya di atas pintu saluran irigasi tersebut. Kemungkinan mereka habis mencuci motor di sungai. Dilihat dari nomor polisi dan bahasa suroboyoan yang digunakan menunjukan video tersebut diambil dari jawa timur.

Awalnya bocah berkaos hitam ini menyalakan kendaraannya itu dan salah seorang temannya sibuk merekam aktivitas yang dilakukan bocah berkaos hitam tersebut. Yaa mungkin tujuan menyalakan motor tersebut hanya untuk sekedar "sok-sok an" aja menurut obrolan yang diucapkan bocah siperekam.


Namun apa yang terjadi diluar dugaan, mungkin getaran mesin motor bocah tersebut menggeser posisi motor itu, dan tak lama motor tersebut terjun ke arah sungai.

Dan untung saja respon bocah berkaos hitam itu sigap dan cepat sehingga motor itu tak sampai tercebur dengan memegang erat pegangan jok motor, sambil menahan motor sendirian bocah tersebut berteriak minta tolong ke temannya.
Tak lama salah satu temannya pun berlari untuk membantu menarik ketepian sungai dan perekam pun tetap terbahak-bahak.

You May Also Like

0 komentar