#AjaibnyaOrangIndonesia Menjadi Trending Twitter, Berikut Beberapa Keseruan Netizen!

by - 16.31


Bukan netizen Indonesia namanya kalau nggak bikin sesuatu yang jadi trending dan viral. Dulu, saat awal - awal media sosial hadir, kita rasanya bangga banget kalau hastag yang kita buat bisa menjadi trending topic global. Tapi saat ini, hal semacam itu sudah seperti makanan sehari - hari. Apa aja yang lagi di obrolin netizen Indonesia berpotensi besar jadi trending topik dunia.

Salah satu penyebabnya adalah karena pengguna media sosial di Indonesia begitu besar dan sebagian besarnya adalah pengguna aktif. Apalagi netizen Indonesia termasuk yang paling cerewet di dunia dan seperti yang kita ketahui, sebuah tagar bisa menjadi trending topic dunia jika banyak netuzen yang membuat caption dengan tagar tersebut.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Tagar #AjaibnyaOrangIndo sempat nangkring di trending topik. Entah awalnya dari mana, tapi jika kita menelusuri dengan keyword tagar tersebut di Twitter, maka kita akan menemukan fakta #AjaibnyaOrangIndo.

Mungkin ini penyebab setiap pagi selalu sarapan nasgor



Tipikal Indonesia banget nih




Bahasanya anak kekinian banget nih



Mereka bayarnya pakai permen, giliran kita yang duitnya kurang, mereka nggak mau di bayar pakai permen



Sabun mandi tipis masih bermanfaat sampai titik terakhir



Itulah beberapa cuitan netizen Indonesia yang sukses membuat tagar #AjaibnyaOrangIndo nangkring di trending topik dunia. Kamu termasuk kayak giu juga nih? hihihi

You May Also Like

0 komentar