Cecilia Gina, Putri Dari Master Limbad yang Bikin Mata Nggak Berkedip!

by - 17.19


Belum lama ini master Limbad kembali bikin geger publik dengan melakukan aksi dikubur dalam balok es selama 15 jam. Karena aksi ekstrimnya tersebut, pesulap yang jarang berbicara itu sempat dikabarkan kritis, tapi sekarang ia dilaporkan sudah mulai pulih.

Terlepas dari aksi Limbad yang selalu berbahaya, siapa sangka ternyata master Limbad memiliki putri yang cantik jelita, mau tau? Namanya adalah Cecilia Gina. Sayangnya tidak banyak diketahui tentang putri Master Limbad itu. Meskipun demikian, tampaknya ia tidak tertarik mengikuti jejak sang ayah, dia lebih suka menjalani hidup sebagai wanita biasa.

Memang ayahnya suka melakukan aksi-aksi ekstrim, tapi Gina juga nggak kalah ekstrim, maksudnya kecantikan wajahnya yang ekstrim banget. Biar nggak penasaran Yuk, intip potret kecantikan Cecilia Gina!

Siapa sangka, Limbad yang dikenal punya wajah sangar dan seram bisa memiliki putri yang cantik dan imut



Aduh senyumannya, bikin betah dipandang


Berdasarkan penelitian diakun IG yang bersangkutan, sepertinya Gina masih duduk dibangku SMA

 
Selfie sama papah saat manggung


 
Hobi sicantik ini ternyata adalah traveling, terbukti dengan banyaknya foto yang dia unggah saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia



Siapa yang masih nekat buat maju setelah mengetahui dara cantik ini ternyata adalah anaknya Master Limbad? Silahkan latihan makan beling dulu! hihihi :D


You May Also Like

0 komentar