Stres, Selebgram Angela Lee Sering Teriak-teriak di Dalam Sel Tahanan

by - 16.36


Angela Lee dan suami, David Hardian Sugito, dilaporkan seorang pria bernama Santoso yang merasa dibohongi. Dan kini keduanya pun ditahan di Polres Sleman, Yogyakarta dengan kasus dugaan penipuan, pencucian serta penggelapan uang sebesar Rp12 miliar sejak 5 Februari 2018.

Diungkapkan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, selama berada di penjara Angela Lee kerap menangis. Ia juga mengalami stres.

"Kalau kena masalah, masuk penjara sudah pasti stres. Udah pasti tekanannya luar biasa," ujar Henry Indraguna, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Henry Indraguna juga mengatakan kalau kondisi Angela Lee setelah hampir satu bulan berada di hotel prodeo sangat memprihatinkan.


Bukan hanya menangis yang dilakukan model sekaligus penyanyi berwajah cantik ini, Angela Lee juga kerap teriak-teriak. Dirinya tak menyangka harus mendekam dalam penjara.

"Nangis, jerit-jerit lah. Kasihan sudah pasti itu. Kasihan banget itu Angela," terang Henry Indraguna.

Henry Indraguna menjelaskan perbuatan yang dilakukan Angela Lee dan sang suami harus dipertanggungjawabkan. Uang miliaran bukanlah nominal kecil, terlebih Angela dan suami sudah menjanjikan keuntungan kepada investor.
Rupanya, dugaan penipuan dan pencucian uang sebesar Rp12 miliar yang dilakukan Angela Lee masih berhubungan dengan kasus utang Rp25 miliar sebelumnya.


You May Also Like

0 komentar