Protes Terhadap Minimarket, Postingan Seorang Ayah Ini Jadi Viral

by - 16.46


Bagi para orang tua, terutama mahmud (mamah muda) atau pahmud (papah muda) keinginan anak memang sulit ditolak. Bisa jadi karena pengalaman baru sebagai orang tua atau memang karena terlalu sayang sama anak sehingga apapun pasti akan dituruti (biasanya sih anak pertama). Namun hal ini justru akan menambah masalah baru di kemudian hari. Pasalnya, jika keinginan anaknya nggak dituruti, maka sang buah hati bisa saja tantrum nggak peduli di mana pun, termasuk di depan umum.

Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh seorang ayah dengan akun Facebook bernama Alice Pramac. Melalui akunnya tersebut, sang ayah mengunggah kegundahan hatinya selama ini dan mencurahkannya melalui sebuah status. Hal ini nggak lain karena sebuah produk yang ditaruh di dekat kasir minimarket.

Seorang ayah mengutarakan isi hatinya melalui unggahan Facebook tentang produk yang dijual di supermarket atau minimarket

 
Alice menulis semacam surat terbuka bagi supermarket ataupun minimarket yang ada di Indonesia. Dalam tulisannya itu, Alice meminta agar sebuah produk makanan untuk anak-anak nggak ditaruh di dekat kasir. Karena berdasarkan pengalamannya, setiap kali belanja, anaknya selalu minta produk tersebut. Dan harganya bisa dibilang cukup mahal. Ia pun mengutarakan alasannya dalam tiga poin.

Meletakkan produk tersebut di dekat kasir tentu saja bagian dari strategi pemasaran. Sekarang tergantung bagaimana orang tua menyikapi permintaan anak-anaknya.
Apa yang dikatakan oleh sang ayah merupakan sebuah kewajaran. Harga produk yang dibandingkan dengan kuantitasnya memang cukup mahal. Memang begitulah harga produk-produk yang dijual di minimarket atau supermarket.


You May Also Like

1 komentar

  1. Terimakasih atas infonya. sukses selalu ya

    salam kenal
    Rak supermarket PT Aku Sayang Indonesia Ku

    BalasHapus