Heboh! Penumpang KRL Menggunakan Eskalator Turun Sambil Berdesakan

by - 16.32


Kebijakan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengubah jalur Tangerang-Duri-Tangerang ke jalur 5, dari sebelumnya jalur 4 membuat penumpang menghadapi situasi 'horor' saat menuju jalur tersebut.

Penumpang harus berdesak-desakan dan kondisi penuh sesak karena akses menuju jalur 5 hanya satu, yakni eskalator naik-turun. Akibatnya, para penumpang yang buru-buru memaksa melawan arus eskalator dengan berlari naik di eskalator turun.

Aksi penumpang yang berusaha naik di eskalator turun itu terekam kamera oleh seorang penumpang, Putri yang kemudian diunggahnya ke akun Twitter, @Iputrii1.


Putri menggambarkan ketenganan situasi saat itu lewat keterangan video. "Stasiun duri makin horor tiap pergi dan pulang kerja harus was was karna keadaan dari perpindahan peron belum kondusif juga, tadi eskalator naik tiba" turun astaga serem bgt. Hunger Games to be true ya ga sih berjuang untuk pulang," tulisnya, seperti dikutip Okezone, Kamis (29/3/2018).

Warganet pun kaget melihat situasi tersebut, mereka meminta solusi dari pihak terkait agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

You May Also Like

0 komentar