Foto di Pinggir Jalan Tol, Syahrini Terancam Dipenjara?

by - 16.17



Syahrini kembali menghebohkan masyarakat Tanah Air dengan aksinya berpose di bahu jalan tol di Surabaya, Selasa (6/3). Aksi Syahrini langsung mendapat kecaman dari PT Jasa Marga. Penyanyi asal Bogor itu bisa dikenakan 18 bulan penjara atau denda sebesar Rp 1,5 miliar.

Syahrini menjelaskan bahwa dirinya memilih berpose di tepi jalan tol karena ingin menghilangkan kebosanannya sebelum kembali mengisi acara di sebuah hotel di Surabaya.



“Biasanya kan gitu karena suka bosen kan foto, aku kan waktunya terbatas dari bandara ke hotel, terus ke kamar, terus ke ballroom cek sound, terus ke kamar lagi. Kan gitu saja terus hidup aku kan. Kalau ada kesempatan untuk foto di mana pun yang spotnya bagus kayak tadi di jalan tol besar tadi, aku foto dulu untuk stok-stok foto saja,” kata Syahrini saat ditemui di Surabaya, Selasa (6/3) malam.

Selama ini, Syahrini hanya bisa berpose di dalam mobil saja. Dan ia pun ingin sesekali berfoto di tepi jalan.

“Daripada fotonya di mobil terus kan ya bosen. Random saja aku sih kadang-kadang di semak-semak, aku sih di mana saja,” tandasnya.

Duh bikin masalah aja ya mba Syahrini ini hihihi


You May Also Like

0 komentar