Bukan Editan! Anjing Ini Mendadak Viral Karena Wajahnya Mirip Manusia

by - 16.31


Gara-gara pemiliknya memposting foto anjing peliharaannya di Facebook, netizen pun jadi kaget. Anjing bernama Yogi ini disebut punya wajah seperti manusia. Bahkan ada yang bilang kalau wajahnya hasil edit. Penasaran? Berikut beberapa fotonya.



Inilah dia yang namanya Yogi. Yogi adalah seekor anjing yang mendadak jadi viral gara-gara punya wajah manusia, terutama matanya. Kalau diperhatikan wajah Yogi memang mirip dengan manusia penuh bulu. Setuju?


Yogi ini adalah anjing milik seorang wanita cantik bernama Chantal Desjardins. Yogi adalah anjing jenis Shih-Poo, persilangan antara Poodle dan Shih Tzu.


Jadi Chantal sebagai pemilik Yogi selama ini malah nggak sadar kalau anjingnya ini punya wajah seperti manusia. Keviralan Yogi ini dimulai saat Chantal memposting foto ini di Facebook.
Tak sedikit yang mengira wajah Yogi ini adalah hasil Photoshop atau filter face-swap di Instagram.

Seorang netizens kemudian mengunggah foto Yogi dan saudaranya ke situs Reddit serta membuat sang anjing jadi makin viral. Mereka bilang mata Yogi ini mirip mata manusia banget.

Nah gimana nih pendapat kamu tentang Yogi ini? Apakah setuju dia punya wajah seperti manusia? Lucu nggak? Atau malah bikin takut? hihihi


You May Also Like

0 komentar