Heboh! Bule Portugal Lamar Gadis Asal Bojonegoro

by - 16.10


Darwati bikin heboh tetangganya di Desa Balong Cabe, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Sabtu, 17 Maret 2018 lalu. Perempuan berusia 27 tahun itu kedatangan seorang bule. Namanya Ricardo Jorge Nogueira Dos Santos (34) asal Portugal.

Kehadiran bule asal Portugal itu pun menarik perhatian. Warga sekitar ramai-ramai datang ke rumah Darwanti untuk melihat langsung Ricardo yang merupakan calon suaminya. Nggak sedikit warga yang kemudian meminta foto bersama dengan pria asing berparas tampan, berkulit putih, dan berperawakan santai itu.

Ricardo rela meluangkan waktunya untuk datang ke Indonesia demi menemui kedua orangtua sang pujaan hati. Dia sekaligus menyampaikan niatnya untuk mempersunting perempuan yang dikenalnya enam bulan lalu tersebut.


Selang dua hari setelah sampai di kampung, bule yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan perusaan mobil di Portugal itu resmi menjadi mualaf. Tepatnya pada Senin, 19 Maret 2018 lalu. Ricardo masuk Islam di Masjid Wali Songo Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

Darwati berkenalan dengan Ricardo melalui media sosial ketika masih menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan. Lalu keduanya menjalin komunikasi.

Pertama kali, Ricardo dan Darwati melakukan pertemuan di Pantai Kuta, Bali. Setelah merasa cocok, dia memintanya untuk menjadi pacar sekaligus istrinya. Setelah satu bulan kemudian, Darwantipun menerimanya. Karena dia yakin kalau pria itu adalah yang terbaik baginya.


You May Also Like

0 komentar