Honey Popcorn, Girlband Korea yang Beranggotakan 3 Bintang JAV

by - 16.22


Menjadi seorang idola di Negeri Ginseng memang sangat sulit. Bukan hanya bakat dan penampilan, latar belakang hingga masa lalu menjadi hal yang diperhitungkan bahkan tak lepas dari pengamatan netizen. Baru-baru ini hal mengejutkan terjadi di industri musik Korea dengan kehadiran sebuah grup idol yang beranggotakan mantan pemain film JAV (Japanese Adult Video),

Grup bernama Honey Popcorn itu secara resmi memulai debutnya pada 21 Maret lalu. Berkewarganegaraan Jepang, ketiga personil grup idol itu merupakan mantan bintang film JAV. Hal ini jelas menimbulkan kontroversi di kalangan netizen mengingat penggemar musik Korea sangat memperhatikan kehidupan masa lalu idola.

Honey Popcorn beranggotakan tiga orang yakni Yua Mikami yang lahir tahun 1993, Miko Matsuda yang lahir tahun 1995, dan Moko Sakura yang lahir tahun 1991. Salah satu personilnya yakni Yua adalah mantan anggota SKE48 yang kemudian memutuskan untuk keluar dan menjadi bintang film dewasa.

Sebelum debut memang sudah banyak opini yang kontra akan grup ini. Bagaimana tidak, masyarakat tidak mendukung debut grup ini karena masa lalu para calon membernya yang merupakan bintang film dewasa. Salah satu personilnya yakni Yua mengaku bahwa ia sampai saat ini masih aktif menjadi bintang film dewasa. Netizen khawatir jika hal ini akan memberikan dampak buruk pada remaja mengingat mereka biasanya akan mengikuti apa yang akan dilakukan idolanya.



Meski mereka mantan pemain film dewasa, video klip musik mereka yang diberi judul Bibidi Babidi Boo mengusung konsep cute dan manis, jauh dari kata seksi. Banyak yang memuji jenis musik mereka karena sangat menarik dan ramah bagi pendengar. Musik video mereka bahkan telah ditonton lebih dari satu juta kali sejak perilisan.

You May Also Like

0 komentar