Pria Ini Nekat Memasangkan Cincin ke Orang Lain Terinspirasi Dari Sinetron

by - 16.23


David Timotius (25) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan. David memaksa wanita yang tak dikenalnya untuk dipasangkan cincin. Namun, cincin tersebut berukuran lebih kecil dari jari korban. Sehingga, korban mengalami luka hingga jarinya nyaris diamputasi.



Kepada polisi, David mengaku melakukan hal tersebut karena ia sedang berlatih drama. Ia ditunjuk sebagai pemeran utama dalam pentas drama yang akan digelar pada hari Paskah tahun ini di bekas sekolahnya. Mahasiswa semester 6 di salah satu perguruan tinggi di Bandung ini mengaku, aksi tersebut terinspirasi dari adegan di sinteron berjudul 'Orang Ketiga'.

"Saya terinspirasi dari sinetron 'Orang Ketiga'," ujar David saat ditanya wartawan di ruang Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (19/3).

David tak menjelaskan secara jelas mengenai alasan dia memilih orang tak dikenal untuk berlatih drama. Namun ia menyebutkan pemeran wanita yang bakal menjadi tandem dramanya tak mengizinkan David berlatih dengannya. Alasannya, pasangan dramanya tersebut telah memilki pacar.


You May Also Like

0 komentar