Kocak! Para Netizen Bikin Guyonan Tentang Telur Palsu yang Sedang Heboh

by - 16.23


Masih ingat soal isu telur palsu yang ramai diperbincangkan beberapa tahun lalu dan beberapa hari lalu? Ternyata isu yang sebelumnya cukup meresahkan ibu-ibu juga cukup meresahkan warganet lho. Banyak yang heran mengapa begitu banyak yang termakan dengan hoax tersebut. Padahal kalau dilogikakan, biaya pembuatan telur palsu itu jelas lebih mahal daripada telur aslinya.

Belakangan akhirnya diketahui kalau video telur palsu yang beredar di internet adalah video pembuatan mainan slime dari China. Sedangkan pihak BPOM dan pemerintah pun mengklaim kalau isu telur palsu bisa dipastikan bohong. Selagi isu ini terus bergulir, ternyata tanggapan warganet selalu kocak dan nggak ada duanya. Nah, gini dong, daripada ribut dan melakukan debat kusir di media sosial, lebih baik menanggapinya dengan santai sambil melontarkan guyonan sarkastis.

Kembali terungkap ciri-ciri telur palsu yang sebenarnya. Tapi yang ini bener juga

 
Isu telur palsu juga ternyata menjangkit makanan khas anak kos di akhir bulan. Yah, namanya juga palsu-palsu, kelihatan lebih indah padahal mah miris

 
Sebuah headline berita per-ayam-an setelah isu telur palsu mungkinkan akan seperti ini?

 
Cuitan tentang telur palsu yang sejatinya Kinderjoy juga dibenarkan oleh sebuah meme. Baiklah, sudah terjawab, ya, Bu-ibu?


 
Telur palsu sebenarnya nggak ada, ya, Guys. Sudah bisa dipastikan dan diklarifikasi pihak berwenang bahwa telur palsu hanyalah isu hoaks yang sengaja disebarkan hihihi


You May Also Like

0 komentar