Mobil Canggih Ini Diperkirakan Bisa Berjalan di Mars Pada 2024

by - 17.07


Dijuluki sebagai ‘the real Tony Stark’ tak membuat Elon Musk mudah berpuas diri, setelah berhasil mendirikan mobil listrik mewah, Tesla, Elon Musk kemudian merealisasikan mimpi masa kecilnya dengan membangun sebuah perusahaan antariksa ‘murah’ yang diberi nama SpaceX.

Roket dengan nama Falcon itu kini dikenal sebagai roket paling kuat plus lebih murah daripada roket milik badan antariksa milik Amerika Serikat atau yang biasa dikenal dengan sebutan NASA.

Terlepas dari segala macam fenomena yang ada pada kehidupannya, ternyata baru-baru ini Elon Musk lagi-lagi membuat heboh publik lantaran ia ingin membawa salah satu lini Tesla untuk mengaspal di planet Mars.



Mobil listrik terbaru bernama Tesla Roadster yang baru dijual tahun 2020 itu konon akan dikirim ke planet Mars untuk dijadikan moda transportasi utama di sana. Setelah ia menyelesaikan misinya mendaratkan manusia di Mars pada 2024.

Tak hanya itu saja, roket-roket berukuran raksasa juga dikabarkan tengah dibangun sedari sekarang sebagai moda transportasi dalam membangun koloni di planet merah itu.


You May Also Like

0 komentar