Beningnya Para 'Ceu Ogah' di Tengah Kemacetan Kota Bandung

by - 16.30


Macet sepertinya sudah jadi makanan setiap hari bagi warga di kota besar, terutama warga Jakarta yang setiap hari beraktivitas pasti akan bertemu macet. Kemacetan di jalan nggak cuma bisa bikin kita boros bahan bakar, tapi juga bikin waktu habis di jalan! Bahkan terkadang juga bisa bikin emosi tingkat tinggi kalau kita nggak bisa sabar!

Berbicara soal macet sebenarnya nggak hanya di kota Jakarta saja, tapi Bandung juga tambah hari tambah macet! Apalagi kalo hari libur atau long weekend, dijamin bakal padat merayap!

Kalau di daerah lain mungkin kita sering nemuin “Pak Ogah” yang sering bantuin ngatur jalanan, berbeda dengan pemandangan di Bandung. Telah tertangkap kamera ada penampakan “Ceu Ogah” cantik yang bikin adem ketika bergelut dengan kemacetan Bandung lho!



Tampak “Ceu Ogah” yang satu pake kaos berwarna orange, dan satunya lagi mengenakan kaos berwarna biru sedang berada di tengah jalan. Berbekal peluit dan senter lalu lintas di tangan, kedua “Ceu Ogah” tersebut lagi ngebantu pengguna jalan dengan mengatur lalu lintas.

Kalau macet-macetan dan ditemenin yang seperti ini pasti bakal betah dan berusaha mondar-mandir terus pokoknya ya kan? hihihi


You May Also Like

0 komentar