Nekat! Pria Ini Makan Ikan dan Udang Secara Hidup-hidup!

by - 16.00


Sebuah video yang cukup mengejutkan muncul, dari seorang pria yang memakan semangkuk ikan dan udang hidup. Dalam video tersebut, ia terlihat tidak segan-segan menelan makhluk yang masih hidup tersebut.
Video yang diyakini telah difilmkan di China ini, langsung ditanggapi oleh netizen. Dalam video tersebut terlihat, seorang pria tersebut mengonsumsi cairan bening - seperti sup - dengan binatang laut yang masih hidup dan berenang.

Pria itu kemudian memegang mangkuk putih dengan motif bunga, di dekat wajahnya. Dan dia langsung menyekop dengan sendok makhluk-makhluk tersebut ke dalam mulutnya.

Di dalamnya juga terlihat sayuran hijau panjang, ikan perak kecil dan krustasea mungil


Pada satu titik, pria itu, melihat ke kamera dan berseru 'mmm'. Dan ia terus menyeruak ke mangkuk yang berisi makanan laut hidup.
Ini bukan kali pertama orang memakan makhluk yang masih hidup. Tahun lalu, sejumlah video mengejutkan muncul dari orang-orang yang mengonsumsi ikan hidup. Dan ini terjadi di restoran di China.

Makanan mentah, memang kerap disajikan di beberapa restoran di China, meskipun banyak dikecam netizen. Banyak yang berpendapat, bahwa cara makan tersebut membuat makhluk hidup sengsara dan kesakitan.
Bahkan ada beberapa ikan yang sudah digoreng sebagian dan dibumbui, sementara mulut mereka terlihat masih hidup.

You May Also Like

0 komentar