Wanita Ini Mencurhatkan Pengalaman Saat Membeli Bra, Ternyata Bikin Syok!

by - 16.17


BH merupakan singkatan dari Buste Hounded yang berasal dari Bahasa Belanda yang artinya penyangga payudara sebutan lainnya yaitu bra, kalau pedagang di pasar senen nyebut ya SARNEN(Sarung Nen*n). Bra merupakan salah satu pakaian yang penting bagi para wanita. Berbagai model dan harga bra sekarang ini mulai up to date.

Tapi tahukah kamu kalau sekarang ini bra pun dicolong di tempat-tempat perbelanjaan. Beberapa hari yang lalu seorang wanita asal Glasgow, Skotlandia berkeluh kesah di media sosial.



Natalie berbelanja di toko Primark, dia melihat bra yang menarik baginya. Dia pun mencoba di ruang ganti. Setelah merasa cocok dia pun ingin membelinya. Dia tidak melihat tag harga di bra tsb. Natalie pun menanyakan ke pelayan toko. Setelah dicek, pelayan tsb mengatakan jika bra itu bukanlah dagangan tokonya. Seseorang telah mengambil bra baru dan menggantinya dengan kepunyaannya. Bra baru langsung dipakai saat di ruang ganti pakaian, bra yang kepunyaannya dipasangkan ke hanger dan diletakkan kembali ke pajangan, ya sistem tukar pakai.

Tentu ini merupakan peristiwa yang "horor" bagi Natalie dan juga toko tsb. Secara Natalie telah memakai bra second yang tidak dicuci, dan toko tsb tentu saja merugi karena mendapatkan bra baru. Ini bisa dibilang modus pencurian/pengutilan baru. Pemilik toko pasti tidak curiga saat kejadian berlangsung. Mereka hanya melihat sekilas saja jika wanita yang tidak jadi membeli telah meletakkan kembali barang dagangan mereka, padahal itu barang second.

Ini bisa jadi pelajaran berharga buat kita. Poin penting saat ingin membeli suatu barang di tempat perbelanjaan.
Pastikan pertama kali yang kamu perhatikan adalah label harga. Selain untuk menyesuaikan harga dengan isi dompet, tapi juga bisa untuk memastikan barang tsb memang dagangan toko terkait.

You May Also Like

0 komentar