Pria Ini Share Kisah Cintanya Mulai Dari 2008 Sampai 2018, Endingnya Bikin Haru!

by - 16.16


Curhat pilu di akun media sosial, Deddy unggah foto-foto kenangan bersama sang mantan, dari tahun 2008 sampai 2018, ketika wanita itu menikah dengan pria lain.

Awal perkenalan Deddy dan wanita yang tak disebutkan namanya itu saat keduanya duduk di bangku sekolah. Deddy mengunggah foto tahun 2008 saat masih sekolah. Dalam foto, Deddy dan sang kekasih memakai seragam sekolah.


Tahun 2009, mereka menjalin kasih layaknya pasangan muda pada umumnya. Di luar kegiatan sekolah, keduanya tetap mesra, bahkan abadikan momen di depan kamera. Sepertinya mereka melakukan foto box yang sedang tren kala itu.


Tahun 2010, wajah Deddy dan kekasihnya masih imut-imut. Sepertinya status mereka masih pelajar, jadi malu-malu saat foto di depan kamera. Meski malu-malu, mereka selalu abadikan momen setiap bertemu, seperti ketika berada di rumah. Entah rumah siapa, namun tampak jelas dari latar belakang foto.


Tahun 2011 Deddy dan pacarnya itu sempat berada di zaman alay. Maksudnya, mereka narsis dengan ambil angle foto dari atas, plus gaya si wanita yang mendekatkan kedua tangannya di pipi.


Tahun 2012 juga alay. Si wanita berpose duck face, sementara Deddy tampak cool memakai kaos bola di samping pacarnya. Foto itu dilakukan di luar rumah, sepertinya mereka sedang kencang berdua.


Tahun 2013 sepertinya mereka sudah lulus sekolah dan kerja. Di tahun ini pula si wanita mulai berhijab. Sementara itu Deddy tampak gagah memakai kemeja kerja. Meski tak satu kerjaan, mereka tak lupa bertemu dan kencan romantis.


Tahun 2014 Deddy dan kekasihnya menunjukkan sisi religius. Mereka berpose sepertinya di dalam Masjid, saat menghadiri sebuah acara. Si wanita semakin cantik berhijab, sementara Deddy memakai kopiah putih plus setelan baju koko.


Tahun 2015 cinta mereka masih menggelora. Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun waktu kencan tak bisa diganggu gugat. Ada kalanya mereka hangout ke mal dan habiskan waktu bersama dengan dengan nongkrong santai.


Tahun 2016, terkuak profesi sepasang kekasih itu. Rupanya Deddy dan pacarnya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), entah di mana mereka bekerja. Tampak dari seragam dinas yang mereka kenakan, Deddy dan pacarnya tak lupa narsis di depan kamera.


Tahun 2017, layaknya pasangan kekasih pada umumnya, ke mal menjadi agenda wajib Deddy dan kekasihnya. Entah sudah berapa kali mereka kencan di pusat perbelanjaan, lokasi itulah saksi cinta mereka. Tak ada tanda-tanda aneh saat mereka foto berdua, sambil minum minuman di dalam gelas, lalu narsis di depan kamera.


Tahun 2018, Deddy bak disambat petir di siang bolong. Ia hadapi kenyataan pahit bahwa wanita yang dicintainya selama 10 tahun itu menikah dengan pria lain. Yang membuat warganet takjub dengan Deddy, ia tetap hadiri pernikahan sang mantan, walau hatinya sangat sakit.

"Kenapa dia pergi? Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya," tulis Deddy.


"Nanti kasih tahu ke anak kamu, bahwa dulu pernah ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa"

Duh jadi sedih~


You May Also Like

0 komentar