Sosok Barista Cantik yang Sedang Viral, Yuk Intip Siapa sih Dia?

by - 16.07


Nggak bisa dipungkiri, media sosial merupakan wadah bagi kita untuk bertemu orang-orang. Mulai dari yang sudah kita kenal, belum kenal, bahkan sampai yang sama sekali nggak kepikiran untuk kita tahu. Misalnya begini, siapa yang sebelumnya kenal dengan Mpok Alpa? Atau sebelumnya, Masha Bengek? Namun dengan adanya media sosial, kamu menjadi tahu mereka meskipun belum sempat berkenalan.

Kali ini media sosial kembali memunculkan sosok baru. Belakangan ini, warganet marak membicarakan sesosok cewek cantik. Cewek yang satu ini nggak masuk golongan selebritas atau selebgram, tapi (katanya) paras cantik miliknya disebut warganet seperti perpaduan Raisa–Maudy Ayunda. Siapakah dia? Yuk, kenalan!

Namanya adalah Gabriela K. Fernanda, cewek cantik yang viral di media sosial


Cewek yang akrab dipanggil Gaby ini merupakan barista di Kedai Kopi Dua, Cipete, Jakarta Selatan.
Gaby merupakan sarjana Hubungan Internasional (HI) di Unviersitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Awalnya ia menagambil psikologi, sayang, sang kakek nggak setuju waktu itu, Sebelum menjadi seorang barista, ia sering merasa grogi saat bertemu dan berbicara dengan orang baru karena sejak sekolah ia termasuk pendiam dan pemalu. Namun setelah dia menjadi barista ia dituntut ramah dan percaya diri.



Bicara soal kecantikannya, ternyata dara berusia 26 tahun ini berdarah Manado-Belanda-Jawa loh. Karena sang ibu menetap di Belanda, maka Negeri Kincir Angin itu sudah menjadi rumah kedua baginya.

Itulah tadi sedikit info tentang seorang gadis barista cantik yang baru baru ini sedang viral, tertarik cari tau lebih lanjut lagi? silahkan cari tau sendiri akun IG nya yaaa! hihihi :D


You May Also Like

0 komentar