5 Fakta Kejanggalan Saat Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

by - 16.27

Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikah dengan Angel Lelga, Jumat (9/2/2018).  Akad nikah keduanya dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada pukul 16.45 WIB. Mas kawin yang diberikan adalah Surat Ar-Rahman, seperangkat alat sholat, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat dan uang sebesar 9.022.018 rupiah.

Kabar pernikahan keduanya langsung tersebar di berbagai akun gosip di Instagram. Mulai dari foto sampai video akad nikah tersebar di akun-akun gosip seperti @lamiscorner.

Namun netizen rupanya masih tak percaya dengan pernikahan tersebut.  Ada beberapa kejanggalan yang disoroti netizen saat prosesi ijab kabul.

5. Nama Angel Lelga yang masih menggunakan nama panggungnya saat akad nikah

 
Nama asli Angel sebenarnya adalah Lely Anggraini.  Sebagian netizen berpendapat bahwa akad nikah yang resmi seharusnya menggunakan nama asli.

4. Akad yang dilaksanakan 2 kali


Sebelumnya sudah tersebar video akad nikah antara Vicky dan Angel di sebuah rumah mewah.  Keduanya saat itu mengenakan busana serba hijau.
Video dan foto-foto pernikahan mereka tersebar di akun Instagram pada Januari 2018 lalu. Lalu banyak dari netizen yang mempertanyakan mengapa akad mereka dilaksanakan 2 kali.

3. Vicky mengacungkan jari ke atas usai ijab


Usai ijab, Vicky mengacungkan 1 jari ke atas dan Angel nampak tertunduk dan tertawa. Hal ini menimbulkan pertanyaan netizen karena hal yang sama pernah terjadi saat ijab di bulan Januari 2018 silam. Saat itu, Angel dan Vicky juga melakukan yang sama sehingga banyak netizen kembali menduga bahwa pernikahan itu hanya settingan.

2. Cincin yang jatuh ke laut


Dia memberikan sebuah cincin spesial sebagai bukti cintanya. Tapi yang kemudian terjadi adalah sesuatu yang keliatan banget gimmicknya sangat tidak terduga oleh umat manusia. Cincinnya jatuh ke laut!
Tak mau tinggal diam, Vicky kemudian bertanggung jawab dan langsung terjun ke laut untuk mencari cincin tersebut.

1. Pingsan di laut


Vicky Prasetyo tiba-tiba kehabisan nafas dan pingsan di tengah laut saat tengah mencari cincin.
Beruntung ia ditemani oleh dua orang yang merupakan penjaga pantai. Dengan cepat Vicky Prasetyo di bawa ke tepi pantai dan mendapat pertolongan medis.

Nah, bagaimana tanggapanmu terhadap pernikahan Vicky Prasetyo ini? Apa bakal geleng-geleng kepala juga?


You May Also Like

0 komentar