Ini Dia Anak Farhat Abbas Dalam Film DILAN 1990 yang Bikin Para Cewek Nggak Berkedip

by - 15.40


Sekarang ini dunia perfilman tanah air memang sudah kembali memiliki banyak peminat. Kini ada film DILAN 1990 yang tengah ramai diperbincangkan. Selain ada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, ada satu sosok bintang pendatang baru yang juga terlibat dalam film tersebut. Ia adalah Gusti Rayhan yang merupakan putra dari pengacara penuh sensasi Farhat Abbas!



Bukan hanya Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, ada pemain film DILAN 1990 lain yang juga menarik perhatian publik. Salah satunya adalah bintang pendatang baru bernama Gusti Rayhan.

Film DILAN 1990 ini sendiri merupakan awal Gusti menapaki karir sebagai aktor di panggung hiburan tanah air. Dalam film yang diadaptasi dari novel fenomenal tersebut, ia berperan sebagai Akew.



Meski baru saja terjun ke dunia entertainment, ternyata nama Gusti Rayhan sudah terdengar sejak tahun 2013. Yup, pemberitaan soal Gusti yang merupakan anak dari pengacara fenomenal Farhat Abbas sempat ramai bikin heboh.

Tentunya hal tersebut pun berhasil ia raih dengan ikut terlibat dalam film DILAN 1990 ini. Cowok berusia 16 tahun ini lantas sempat pamerkan foto-foto behind the scene pada akun Instagram miliknya.

Meskipun namanya jadi sering dihubungkan dengan Farhat, Gusti mengaku tak ingin membahas tentang hal tersebut. Ia memiliki keinginan untuk bisa sukses sebagai aktor dengan kemampuan dan bakatnya sendiri.

Layaknya bintang generasi kekinian, Gusti juga memiliki pesona tampan dengan gaya berbusana kasual-nya. Cowok kelahiran kota Bandung ini sekarang sudah memiliki follower sebanyak 61 ribu di instagram pribadinya!


You May Also Like

1 komentar


  1. DULUNYA SAYA TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI AKI MANGKUBONO,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 4D (1575) BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 600,JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU AKI MANGKUBONO ,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI AKI MANGKUBONO DI NO.0852 0333 3887 SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.INI KISAH NYATA ATU KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA//TERIMA KASIH

    BalasHapus