Permen Unik Ini Bisa Menyala Dalam Gelap Lho!

by - 15.25


Menjelang hari valentine biasanya produk cemilan yang laku keras nggak jauh dari makanan manis, bisa cake, cokelat atau permen. Nah gimana dengan kamu sudah ada rencana buat beliin pasangannya cemilan manis belum?

Buat kalian yang bosen menghadiahi cokelat untuk pasangan, mungkin bisa cobain ngasih permen. Permen yang satu ini beda dan pastinya spesial banget karena permen yang satu ini bisa nyala dalam gelap lho.

Nggak cuma gelang yang glow in the dark, saat ini di Jepang lagi ngehits permen glow in the dark. Permen ini adalah produk baru bernama “ Kokoro Kirari Candy” dari perusahaan Kanro Co, Ltd. Kalau diliat sekilas memang nggak ada bedanya sama permen biasa, mirip seperti permen kebanyakan yang beredar di Indonesia.


Nah, uniknya keistimewaan permen ini baru akan terlihat saat mematikan lampu. Awal mula si permen ini jadi hits secara nggak sengaja, awalnya seseorang bernama Hatori yang memposting foto permen ini di sosial medianya dan ternyata postingannya di twitter itu cukup menjadi pusat perhatian dan banyak yang memberi komentar sampai viral.


Dari info yang di dapat, salah satu netizen ada yang berkomentar, kalau permen yang disebutkan itu adalah permen yang juga di produksi perusahaan Kanro. Co, sama seperti permen yang dia beli. Cuma bedanya permen sebelumnya berbentuk bintang.

Setelah dibaca-baca lagi kemasannya ternyata ada keterangan bertuliskan “Let’s Shining With The Black Light”

Meskipun bisa nyala seperti lampu, permen ini masih bisa dimakan kok.
Jadi gimana? Tertarik beli ini untuk kado valentine?


You May Also Like

0 komentar