Casing Handphone Unik Jaman Now, yang Terakhir Keren Banget!

by - 15.30


Di zaman modern ini smartphone merupakan teman setia hampir disemua orang. pastinya sebuah smartphone pun membutuhkan sebuah casing untuk melindungi Hp dari benturan, goresan dan tentu saja lecet-lecet karena pemakaian.

Casing Hp merupakan trend yang sering digunakan oleh pengguna gadget terutama para remaja diproduksi dengan beberapa model dan bentuk yang unik serta tak lupa juga warna-warna yang cerah.

Namun di jaman now casing Hp pun mendapatkan sentuhan kreatif baik dari bentuk, dan tambahan fungsi kegunaan yang memang dibutuhkan di masa sekarang yang penuh dengan hal-hal yang baru.

Penasaran bagiaman bentuknya? Yuk, kita lihat bentuk model casing apa saja lucu dan menarik.

Casing unik ini berbentuk sandal jepit berwarna kuning, namun itu hanyalah aksesories ya kawan bukan sandal beneran, hanya bisa dipakai oleh Hp agar tetap terjaga dari goresan.


Setelah bentuk sandal, casing Hp berbentuk hidung ini juga tampak lucu, dengan warna pink khas wanita nampaknya casing Hp ini sesuai dengan kamu yang suka hal yang unik.


Nah casing ini nampak sederhana namun dengan adanya kaca di tutupnya, membuat casing ini disukai para wanita. Di jaman now para wanita akan sering sibuk di layar Hp dan juga sibuk berdandan di mana saja agar terlihat cantik dan menarik.


Ini casing yang menarik dan berguna bagi para wanita agar bisa melindungi dirinya dari penyerang tindakan kejahatan, baik itu pelecehan, perampokan, penculikan, maupun pemerkosaan.


Casing yang di isi air cabai atau sejenisnya , bisa dimasukkan ke casing dan menjadi spray yang berguna.

Itulah beberapa casing unik dan menarik yang ada untuk jaman millenial yang semakin canggih dan berfungsi tidak hanya sebatas untuk casing.
Tertarik mencobanya? :D

You May Also Like

1 komentar