Cantik Kebangetan, Dokter Gigi Ini Bisa Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

by - 16.38


Apakah kamu pernah ke dokter gigi? Terkadang orang banyak juga lho orang yang takut dan males ke dokter gigi alesannya takut giginya kenapa-kenapa atau malah takut sama dokter giginya.
Tapi kamu harus tau nih, di Manila ada seorang dokter gigi yang bisa bikin kamu betah.
Dokter gigi ini sudah semakin dikenal karena kecantikannya sebagai dokter gigi tercantik di dunia, sekarang pasien dia setiap harinya membludak gan, sampai pada ngantri cuma buat bisa ketemu bu dokter hihihi.

Dokter gigi berparas cantik ini Bernama Marjan Nassiri

 
Karena pasiennya semakin panjang mengantri setiap harinya, tentu ya agak mengganggu juga tuh...
bahkan katanya rata2 pasiennya tersebut hanya ingin bertemu dan sekedar ngobrol aja duh..
selain menjadi seorang dokter gigi, Marjan kadang mengisi waktu luangnya menjadi seorang model. Sudah bisa ditebak sih dari fisiknya aja udah keliatan cocok jadi model.

Marjan adalah wanita keturunan Iran, dia bisa banyak bahasa, antara lain Inggris, Filipina dan Arab, dia juga merupakan keturunan seorang muslim.

 
Memilih menjadi seorang dokter gigi memang cita2nya untuk membuat ayahnya bangga. Dia memang dekat dengan ayahnya setelah ibunya meninggal.
Jadi ayahnya lah yang berjuang keras untuk membiayai keluarga sekaligus membantu marjan untuk menyelesaikan kuliahnya.

Arti seorang ayah buat marjan itu sangat luar biasa,
ayah menjadi inspirasi dia untuk menggapai mimpinya
dan dia berhasil membuktikannya dengan menjadi seorang dokter gigi pertama di keluarganya.

Walapun marjan semakin dikenal dan viral karena kecantikannya, tapi dia ingin lebih dikenal bukan karena kecantikannya semata,
buat dia, kecantikan suatu saat bisa memudar, jadi dia ingin berkontribusi bagi banyak orang dengan apa yang dia miliki,karena membantu orang lain, akan membuat kehidupan menjadi lebih baik.
Yang lebih penting daripada penampilan adalah melakukan apa yang dicintai,membantu sesama dan menjalani hidup dengan arah yang tepat.

Duh wanita idaman banget sih si ibu dokter yang satu ini yaaa~

You May Also Like

0 komentar