Terjadi Lagi! Pelecehan Seksual Terhadap Turis Wanita di Bali

by - 16.42


Pariwisata Bali kini sedang menghadapi masalah yang serius di awal tahun. Viral di media sosial, ada kasus pelecehan tamu hotel yang dilakukan oleh pegawai hotel bersangkutan.

Aneta Baker, seorang traveler dari Selandia Baru ‘curhat’ di Facebook mengenai perlakuan tak senonoh yang ia terima saat akan check out dari hotel. Ia memposting pengalamannya ketika diperlakukan dengan tidak pantas oleh oknum hotel, lengkap dengan videonya pula. Pengen tahu seperti apa pelecehan yang ia terima? Yuk simak artikel ini aja ya.

Aneta menumpahkan uneg-unegnya di Facebook mengenai pegawai hotel yang memintanya untuk melakukan ‘blowjob’ alias oral seks demi uang refund hotel.

 
Menurut pegawai hotel yang namanya tidak diketahui tersebut, opsi refund butuh proses yang cukup sulit dan akan memakan waktu yang lama. Untuk itu ia menawarkan ‘solusi’ kepada Aneta. Ia akan memberikan uang refund dari kantong pribadinya asalkan Aneta mau melakukan ‘blowjob’ alias oral seks kepada si pegawai hotel. Waduh!

Aneta pun menolak mentah-mentah permintaan tersebut dan akan melaporkan pegawai tersebut kepada manager hotel.



Permintaan konyol pegawai hotel tersebut sontak membuat Aneta berang dan akan melaporkan perilaku tak senonoh tersebut kepada manager hotel. Si pegawai hotel pun mencoba untuk meminta maaf dan memohon agar Aneta tidak melaporkan tindakan pegawai itu. Namun, Aneta tetap melaporkannya kepada General Guest Service Manager Hotel. Pihak hotel pun segera meminta maaf dan memastikan bahwa keesokan harinya, si pegawai hotel sudah tidak bekerja lagi di hotel tersebut.


You May Also Like

1 komentar

  1. Cari tahu penyebab perselingkuhan dan coba untuk ajukan pertanyaan untuk cek kesetiaan pasangan dengan begitu kamu akan segera mengetahuinya atau juga dapat menggunkana Jasa detektif swasta pilihan yang terbaik

    BalasHapus