Viral! Kue Dari Brand Terkenal Ini Ada Belatungnya

by - 15.58


Baru-baru ini publik dikejutkan dengan masalah kebersihan sebuah toko roti terkenal di Indonesia yang tidak memenuhi standar.

Kini masyarakat kembali heboh dengan adanya pesan berantai di sejumlah grup aplikasi Whatsapp tentang produk kue dari toko kue asal Jepang yang dijual di salah satu mall besar di Jakarta.
sang pelanggan membeli kue itu untuk dibawa pulang. Saat sampai di rumah, ia segera membuka bungkusan kue dan langsung merekam video kue itu untuk diunggah ke akun media sosialnya.

Tak disangka-sangka, ia melihat ada sesuatu yang ganjil pada kue tersebut. Setelah gambar video diperbesar di kamera, ia melihat belatung ada di kue itu. Saat kue dipotong, semakin banyak belatung yang terlihat.



Pihak toko kue itu juga ikut angakat bicara. Menurut pernyataan resmi yang diunggah di akun Facebook Momoiro, PT. Mimosa Tarte Indonesia mengatakan bahwa pihak manajemen sudah menindaklanjuti perihal masalah tersebut. Mereka juga telah menghubungi pelanggan yang mengunggah laporannya dan meminta maaf kepada pelanggan tersebut pada hari Senin, 5 Februari 2018.

Pihaknya juga telah melakukan investigasi internal dan mengungkapkan hasilnya. Namun, menurut mereka, karyawan di toko roti tersebut telah menjalankan prosedur sesuai standar dan mereka tidak menemukan penyimpangan.
Pihak toko tersebut juga akan melakukan audit ulang proses pembuatan produk dan memperketat pengendalian kualitas di setiap outlet, untuk memastikan pelanggan akan tetap mendapatkan pillow cakes yang berkualitas dan aman dikonsumsi.


You May Also Like

0 komentar