Cosplayer Wonder Woman Cantik ini Buat Pria yang Melihatnya Jatuh Cinta, Tapi Setelah Tahu Kebenarannya Ternyata . . .

by - 15.31


Film super hero wanita "Wonder Woman" lagi up banget belakangan ini, Tentu saja selain alur cerita yang seru, pemeran tokoh utama adalah yang menjadi sorotan. Wonder Woman yang diperankan "Gal Gadot" berhasil meraih kesuksesan besar dengan memuncaki Box Office di seluruh dunia. Dalam film yang disutradarai Patty Jenkis itu, Wonder Woman tampil dengan kecantikan yang membuat banyak orang terpesona hingga ingin menirukannya.

Salah satu Cosplayer asal Thailand ini begitu tertarik untuk meniru gaya penampilan Wonder Woman. 


Cosplayer cantik ini ternyata berasal dari negeri gajah putih (Thailand) yang diketahui bernama "Pichyada Chatkamjaroen". Karena sangat cantik tentu saja dia langsung mendapat pujian dari netizen setelah foto-fotonya saat jadi Wonder Woman diunggah ke akun Facebook Toywiz Malaysia dan akun Facebook Fotayen.

Selain Costum yang sama persis tentu saja kecantikan Pichyada Chatkamjaroen membuat para pria tak henti memujinya.


Banyak netizen khususnya pria yang dibuat terpesona akan kecantikan Pichyada saat jadi Wonder Woman dengan kulitnya yang putih dan juga mulus. Dilihat dari sudut mana pun, ia tampak seperti perempuan yang sangat feminim, ditambah lagi ia memiliki paras wajah yang cantik, dan kulit putih.

Setelah ditelusuri ternyata Pichyada Chatkamjaroen sebenarnya adalah seorang "ladyboy".


Jika hanya melihat fotonya pantas saja banyak netizen yang tertipu dan Awalnya banyak netizen yang tidak tahu dan tidak sadar kalau Pichyada sebenarnya adalah seorang ladyboy. Setelah netizen mengetahuinya Alhasil banyak netizen yang dibuat kecewa setelah mengetahui siapa sebenarnya Pichyada. Meskipun demikian, penampilannya sebagai Wonder Woman tetap mendapat banyak pujian loh.

Kamu belum puas atau belum percaya, berikut intip foto-foto ladyboy itu saat jadi Wonder Woman, awas kalian terpesona akan kecantikannya ya! 



You May Also Like

0 komentar