Terapkan 4 rutinitas ini di pagi hari, kamu bakal jadi pribadi yang lebih baik dan sukses!

by - 10.52



Pagi Sahabat, tulisan ini sengaja aku buat dipagi hari untuk mengawali hariku agar jauh lebih produktif. kalian tau gak, sebenarnya kebiasaan kita di pagi hari itu sangat menentukan loh seberapa produktif kita hari ini, nah kegiatan pagi ini juga biasanya di lakukan oleh orang-orang yang sudah sukses seperti Mark Zuckerberg, Bill Gates dan orang-orang sukses lainnya.

Karena itulah melakukan aktifitas di pagi hari sangat bermanfaaf untuk mempersiapkan mental dan fisik kalian tetap terjaga seharian.

Nah berikut 4 rutininas di pagi hari yang bisa buat kalian sesukses Mark Zuckerberg :

1. Jangan langsung mengecek handphone kamu setelah bangun tidur


Hayo ngaku deh pasti sebagian besar dari kalian selalu mencari Gadget kalian selepas kalian bangun pagi kan?? memang susah sih menghilangkan kebiasaan tersebut, tapi kalian harus bisa mengontrolnya, percaya deh berapa banyak waktu yang kalian sia-sia kan hanya untuk sekedar balas notif atau chat dengan teman yang seharusnya bisa kalian lakukan untuk melakukan kegiatan yang lebih positif seperlu jogging keliling komplek contohnya.

2. Minumlah air putih yang cukup segera setelah bangun tidur.


Meski terlihat sepele tapi kalian mesti tau bahwasanya mengonsumsi air putih di pagi hari khususnya setelah bangun tidur pagi sangat besar dan banyak manfaatnya contohnya saja dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit bahkan bisa membersihkan racun dan memperkuat sistem imun tubuh kita juga loh. Tapi di sarankan jangan air putih yang dingin ya guys.

3. Konsumsilah sarapan yang bernutrisi agar stamina terjaga sepanjang hari.


Masih sarapan sama mie instan? iyuhhhh~ buruan deh kamu ganti menu sarapan pagimu itu. meskipun praktis dan serba instan serta dapat mempersingkat waktu kalian yang super sibuk, tapi percayalah mengkonsumsi sarapan yang bernutrisi akan membuat kalian menjadi lebih siap dalam menjalanin aktivitas kalian seharian dibandingkan hanya mengkonsumsi 1-2 bungkus mie instan yang tidak memiliki nutrisi didalamnya.

4. Tuliskan pikiran burukmu di selembar kertas lalu buang jauh-jauh.


Bangun pagi-pagi sudah bad mood duluan gara-gara suatu hal? Atau ada hal-hal yang semalaman dipikirkan dan bikin kamu stress di pagi hari? Jangan dipendam Kawan Muda, tuliskan semua pikiran yang merusak mood-mu dalam selembar kertas lalu buang kertas tersebut. Percaya deh, mood-mu akan membaik dan kamu bakal lebih semangat menjalani hari 

Yuk, lakukan rutinitas pagi di atas biarkaalian lebih produktif seharian dan tentu saja membantumu mencapai kesuksesan. Amin

You May Also Like

0 komentar