Di Luar Fisik dan Mobil Mewah, Kesan Pertama Inilah yang (Sebenarnya) Bikin Para Wanita Terpana

by - 13.04


Hello Jombloers khususnya pria nih, hari gini masih jomblo? gimana nanti lebaran ditanya kawan nikah? wah wah wah problematika yang sangat clasic ya, tapi mau gimana lagi buat kamu para pria lajang yang sering mengalami penolakan dan kegagalan saat mendekati wanita terutama saat berkenalan, sudah tau belum dimana letak kesalahan kamu? 

Mungkinkah kamu selalu merasa jelek? pendek? kurus? gendut? item? hidup lagi hahaha... padahal kenyataannya kegagalan kamu itu adalah kamu gagal menciptakan kesan pertama yang menarik dimata mereka(wanita). Udah deh jangan salahin kekurangan fisik kamu sendiri yang selalu mengeluh negatif ini itu.

Kamu harus bisa nih menutupi kekurangan kamu, misalnya kamu memiliki tubuh yang kurus, berusahanya memilih pakaian yang tepat sesuai bentuk badan kamu. Nah sekarang udah tahu kan penyebab kegagalan kamu bahwa kamu gagal membuat wanita terkesan dengan penampilanmu.

Memang sih banyak yang bilang penampilan bukanlah faktor utama untuk bisa buat wanita jatuh cinta, tapi penampilanlah pintu masuk utama yang bisa buat kamu dekat maupun berkenalan dengan mereka. Dan kamu mulai sekarang harus rajin nih buat bercermin sekarang itu bukan waktunya menjadi pepatah "be yourself", tetapi jadilah "be the best of yourself".

Buatlah dirimu semenarik mungkin dan terus berfikir positif buatlah orang lain tertarik, kalau kamu sendiri saja tidak bisa menerima dan tertarik dengan dirimu sendiri, gimana dengan orang lain. Dengan modal penampilan dan rasa percaya diri yakin deh kenalan dengan wanita itu mudah, buang jauh-jauh rasa minder kamu.

Selain itu ada beberapa aspek yang harus kamu perhatikan agar terlihat menarik di mata wanita, oke berikut 4 aspek tersebut adalah:

1. Bersih

Kebersihan adalah hal terpenting paling utama yang harus diperhatikan pada penampilan, meskipun pakaian atau barang yang kamu pakai adalah merek terkenal tapi kalau kotor, bau dan lecek, hmm bisa kamu bayangkan sendiri ya.

Selain itu tak hanya pakaian tapi juga menyangkut kebersiahan diri, jangan malas untuk mandi, cuci muka dan menjaga kelembapan kulitmu ya.

2. Rapi

Rapi bukan berarti kamu harus selalu memakai kemeja, dasi, celana kain, sepatu fantofel. Bukan itu! Tidak mungkin kan kamu mengenakan pakaian seformal itu untuk keseharian mu?

Penampilan yang menarik juga tentang kamu harus bisa menyesuaikan apa yang kamu pakai dengan suasana dan tempat yang kamu datangi! Jangan sampai salah kostum. Dan setidaknya kamu harus menyesuaikan baju yang pas dengan badan, jangan sampai kebesaran atau malah kesempitan.

3. Wangi

Sudah bersih, rapi tapi bau? Gak jadi menarik lagi deh! So, pastikan sebelum keluar rumah selalu gunakan deodorant atau parfum untuk membuat dirimu segar dan seksi. Karena indra penciuman wanita sangat peka. Mereka bisa mencium aroma yang gak enak dan bisa jadi itu yang membuatnya malas kamu ajak kenalan!
Lalu jangan cuma pakai wangi-wangi ya, kamu juga harus mandi untuk membersihkan tubuhmu.
4. Menyenangkan

Nah kalau kamu sudah bisa menerapkan 3 aspek sebelumnya bersih, rapi, wangi. Saatnya kamu membuat dirimu menyenangkan. Kamu bisa menjadi seorang menyenangkan saat kamu merasa PD dengan dirimu.
Berbeda saat kamu merasa minder dan grogi, kamu akan menjadi orang yang kehabisan kata-kata di depan wanita, garing dan membosankan.

You May Also Like

0 komentar