Hal Sepele yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Lihat Cewek

by - 14.39


Kebanyakan dari cewek pasti mikir kalau cowok tuh cuma merhatiin cewek dari tubuh seksinya doang, atau suka sama cewek yang memamerkan bagian tubuhnya.

Tapi menurut riset saat pertama kali bertemu akan ada bagian fisik cewek yang secara otomatis jadi perhatian utama cowok. Nah berikut fakta tentang mayoritas cowok kalau melihat cewek saat pertama kali nih:

1. Senyum


Hal pertama yang cowok lihat pertama kali bertemu cewek adalah senyum. Cowok lebih suka cewek yang ramah senyum karena dianggap lebih menarik. Bagi cowok senyum cewek adalah sinyal kebahagian, gak heran klo kadang disalah artikan oleh cowok hehe. Karena ga sedikit nih para cowok bisa langsung jatuh hati sama cewek cuma karena senyuman manis dari sicewek.

2. Rambut


Poin ini akan tersingkir bila si cewek berhijab, tetapi biasanya cowok selalu memperhatikan rambut cewek loh, mungkin karena rambut kita bisa lihat gimana sih kepribadian si cewek. Selain itu cowok ga terlalu mentingin modelnya atau warna, yang penting potongannya pas buat wajah si cewek, dan tentu saja harus lembut dan tidak bau ya. 

3. Mata


Poin berikutnya yang menjadi sorotan cowok adalah mata, entah mengapa cowok suka berlama-lama menatap cewek incerannya saat bicara, ada cowok yang suka dengan cewek bermata sipit atau sebaliknya, bahkan cowok bisa menebak kepribadian lewat sorotan mata loh.

4. “Kepalsuan” Tubuh


Tidak dapat dipungkiri lagi akibat kecanggihan dalam bidang medis membuat kita dimanjakan olehnya. Sekarang kita bisa membentuk apa pun dari bagian tubuh kita menjadi seperti yang kita inginkan, mungkin hal itulah yang membuat para cowok sekarang lebih hati-hati dalam menilai.

Bahkan cowok bisa saja mengamati cewek dari ujung rambut sampai ujung kaki cewek demi melihat apakah ada bagian dari si cewek yang palsu, misalnya dada palsu, bibir, alis, bulu mata dan lain-lain.
Sebenarnya cowok itu suka cewek yang terlihat alami loh girl.

5. Kaki


Selain rambut dan mata bagian tubuh yang sering dilihat oleh para cowok adalah kaki, hal ini dibenarkan karena pasalnya sejak zaman kerajaan dulu para raja selalu mengamati kaki dan betik cewek untuk dijadikan istri atau permaisuri, konon katanya cewek yang memiliki kaki bagus dapat memberikan keturunan yang pasti berkualitas

Nah, ternyata memang udah dari dulu, kalau kebanyakan cowok memang suka ngelihat kaki cewek, apalagi yang terawat dan bagus.

6. Kulit


Bagian yang lebih intim dan sering jadi perhatian cowok adalah kulit, bagi cowok cewek yang menjaga kebersihan kulitnya sudah pasti menjaga kebersian dan kesehatan tubuhnya, bahkan cowok sering memperhatikan bagian kulit ketiak cewek jika hal itu terekspos.

7. Cara Berpakaian


Hal selain tubuh yang menjadi sorotan cowok adalah gaya berpakaian. Cowok ternyata lebih memilih cewek yang kelihatan berkelas. Bukan berkelas karena pakai pakaian mahal, tapi sesuai dengan kepribadian dan terlihat nyaman mengenakan pakaian itu. Cewek seksi memang menarik perhatian para cowok. Namun, itu cuma sesaat. Cowok yang serius nggak suka cewek yang selalu berpakaian seksi, ya mungkin para cowok tau sendiri jawabannya.

You May Also Like

0 komentar