Secantik Apapun Kamu, Inilah 6 Alasan Kenapa Para Pria Malas Mendekatimu

by - 15.20


Kamu bingung kenapa sampai saat ini kamu susah sekali mendapatkan pasangan bahkan gebetan, mungkin saatnya kamu koreksi dirimu girl. Secantik apapun dirimu ada beberapa alasan yang membuat para pria jadi merasa malas bahkan ilfil berada di dekatmu, 

Berikut 6 alasan kenapa pria enggan mendekatimu:

1. Emosimu yang tidak stabil

Setelah bersusah payah untuk memberanikan diri dengan wanita, biasanya pria mengajak untuk sekedar makan atau nonton bersama, lalu tiba-tiba kamu menjadi seorang drama queen yang menceritakan masa lalunya, bahkan kamu bercerita dengan emosi yang meluap-luap tidak sesuai oleh porsinya. Hal tersebut dapat membuat pria jadi ilfill berada didekatmu.

2. Terlalu sibuk dengan karirmu


Kamu terlalu fokus mengejar karir, sampai-sampai kamu mengorbankan kisah percintaanmu karena saking sibuknya mengejar karir, bagus sih mengejar karir tapi kamu harus bisa memporsir waktu kamu untuk menikmati waktu dengan gebetanmu. Tidak ada pria yang nantinya mempunyai istri yang hanya menghabiskan waktunya untuk urusan kantor, hello ladies pria juga butuh perhatian dari kamu.

3. Kamu terlihat sangat menikmati status lajangmu atau kesendirianmu


Gak salah sih menikmati masa lajang nan bebas, kamu larut dalam perasaan cuek tidak peduli bila ada pria yang mendekatimu, kamu terlalu asik dengan kesendirianmu. Itulah yang membuat para pria memilih untuk mundur secara teratur. Tapi sadarilah cepat atau lambat kamu dan lingkungan mu akan menuntut untuk segera memiliki pasangan.

4. Kamu menutup diri karena masih trauma dan takut disakiti


Meskipun kamu pernah tersakiti dimasa lalu dan menutup diri dari setiap pria yang menghampirimu, kamu harus segera membuka diri dan memulai hubungan baru, memangnya mau sampai kapan kamu berdiam diri? ingatlah tidak semua lak-laki itu sama, jadi belajarlah untuk membuka diri dan berikan kesempatan untuk pria yang ingin mendekatimu.

5. Kamu terlalu perfectionist


Kamu merasa dirimu terlalu sempurna untuk para pria yang sedang mendekatimu, kamu merasa selalu menemukan kelemahan pria sampai-sampai kamu beranggapan mereka tidak layak bila mendapatkan dirimu. Hal tersebut membuat pria menyadari tingginya tingkat ekspektasimu dan membuat mereka minder dan merasa tidak bisa mendapatkanmu karena kamu terlalu sempurna untuk mereka.

6. Kamu Terlalu Selektif


Tidak hanya wanita yang mempunyai standar untuk calon pendamping hidupmu nanti, begitupun pria. Namun jika kamu terlalu selektif dan kamu selalu membanding-bandingkan dengan pria atau mantanmu, jangan harap deh dalam waktu dekat kamu memiliki pasangan apa lagi calon pendamping hidupmu.

Pria yang baik adalah pria yang bisa melengkapi dan cocok denganmu, bukan pria yang tidak memiliki kelemahan, sadarlah setiap manusia memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing.

So, walaupun kamu cantiknya seperti bidadari yang turun dari khayangan tapi kamu masih memiliki satu sifat diatas jangan harap deh kamu bakalan cepet dapet pasangan.

You May Also Like

0 komentar