3 Barang yang akan jadi murah dan mahal di masa mendatang

by - 14.35


Kalau di lihat dari kondisi perekonomian Indonesia dan Dunia, hal-hal ini lah yang akan mungkin akan terjadi di masa yang akan datang

Barang yang paling mahal akan menjadi barang yang paling murah, apa sajakah benda tersebut?

1. Rumah

Dibuatnya rumah-rumah dengan desain minimalis yang nyaman membuat orang-orang berbondong- bondong ikut membelinya, entah itu secara cash maupun kredit. bahkan sekarang 1 orang pun dapat memiliki lebih dari 1 rumah untuk alasan investasi.

Hal tersebut membuat penjualan rumah yang semakin mudah di jangkau bagi semua kalangan, hal ini dapat membuat harga rumah itu sendiri semakin murah, sehingga nantinya rumah tersebut akan menjadi barang yang termurah.

2. Mobil

Mobil adalah sebagai alat transportasi utama saat ini entah itu umum maupun bersifat pribadi, beberapa akhir tahun ini mobil mobil ini di produksi sekian juta untuk memenuhi kebutuhan pasar itu sendiri, bisa kamu perhatikan di setiap rumah bisa aja memiliki bukan 2 atau 3 bahkan puluhan mobil di dalamnya. Hal tersebut membuat mobil nantinya akan menjadi barang yang murah dan bayangkan beberapa tahun lagi berapa ratus mobil yang di produksi setiap tahunnya.

3. Uang


Uang bukanlah hal yang sulit dicari, bila di teliti uang dengan jumlah 1.000 rupiah itu dlu bisa di gunakan untuk membeli apa saja sedangkan sekarang uang 50.000 rupiah hanya bisa itu membeli sesuai yang sifatnya biasa, dan bayangkan beberapa tahun kedepan uang hanya akan di jadikan sebuah alat saja.

Sebaliknya Hal-hal biasa sekarang ini yang akan jadi mahal di masa yang akan datang :

1. Udara & Air yang Bersih


Kalau kalian cermati sekitar kalian, apakah udara dan air kalian masih bersih bebas dari polusi udara maupun sampah yang kalian buang sembarang di kali/sungai dekat rumah kalian? mungkin sebagian dari kalian yang tinggal diperkotaan akan menjawab tidak. karena udara di sekitarnya telah di cemari oleh limbah pabrik-pabrik, asap kendaraan bermotor, penggundulan hutan, sehingga sangat sulit sekali untuk mendapatkan udara dan air yang sejuk dan segar, mungkin suatu hari nanti udara dan air yang sifatnya gratis saat ini akan diperjual-belinya di masa yang akan datang karena sangat sulit untuk mendapatkannya.

2. Makanan Sehat Tanpa Bahan Kimia


Kalian bisa lihat di acara-acara televisi saat ini bahwa makanan siap saji sampai bahan dasar makanan seperti beras dan gula di buat dari bahan kimia lain yang hanya di buat serupa. dan jika makanan tersebut masuk ke dalam tubuh kalian tentu saja bisa berakibat fatal karena zat tersebut tidak seharusnya di konsumsi oleh tubah manusia. bisa kalian bayangkan beberapa tahun kedepan mungkin semua makanan di muka bumi ini telah bercampur dan diolah dengan bahan kimia. lalu apa yang harus kita makan?

3. Ranjang Rumah Sakit


Karena udara, air, serta makanan sehat sudah sulit didapat maka kemungkinan besar manusia akan di terpa berbagai macam penyakit, hal itulah yang mengakibatkan penuh sesaknya orang berlomba-lomba untuk berobat menyembuhkan dirinya, karena semakin banyaknya permintaan tidak menutup kemungkinan biaya rumah sakit menjadi semakin membengkak.

Meskipun saat itu anda mampu membayarnya akan tetapi bisa aja kamar atau ranjang di setiap rumah sakit tersebut telah penuh terisi oleh orang lainnya.


You May Also Like

0 komentar