No Gadget! Yakin Kamu Bisa?

by - 15.06


Perkembang teknologi begitu pesat tidak dapat kita pungkiri lagi, ambillah contoh salah satu bentuk seperti "smartphone" bulan ini Merk X membuat produk baru berlabel "A" misalnya, lalu jangan kaget bila bulan berikutnya smartphone dengan merek yang sama sudah mengeluarkan produk terbarunya lagi berlabel "B" 

Diantara kita mungkin ada yang memiliki lebih dari 1 Jenis Gadget


Saat ini mungkin kalian mengantongin lebih dari 1 Gadget, entah itu Handphone, Laptop, Tablet, dll karena kini Gadget sudah bukan sesuatu yang "wah" dan mewah lagi, bukan lagi orang dewasa yang memainkannya atau memilikinya saja, di era ini bahkan anak kecil pun sudah memainkannya sekedar untuk foto dan upload ke media sosialnya, atau mungkin balita berumur 3-4 tahun yang di berikan orang tuanya untuk bisa memainkan game di Gadget untuk sekedar mencegah mereka menangis dan terdiam sesaat.

Alasan keperluan bisnis, serta untuk melakukan transaksi dan lain-lain pun tak dapat di pungkiri


Mungkin sebagian orang kini tidak dapat lagi lepas dari sebuah Gadget miliknya entah itu untuk keperluan bisnis atau lainnya, bahkan sekarang orang akan serasa mati bila tidak memegang Gadgetnya sejam saja

Sadar ga sadar semua itu Sebenarnya bukan masalah gadget nya namun pada penggunanya. Generasi muda seperti kita-kita ini patut untuk mengurangi penggunaan gadget dan melakukan hal-hal yang positif bagi sekitar kita atau bahkan untuk Indonesia.

Well, banyak kok yang bisa kita lakukan dengan gadget kita yang keren-keren itu contohnya untuk memfoto alam Indonesia yang bagus ini sehingga bisa dilihat oleh tourist dari luar sehingga mereka datang ke Indonesia dan menyaksikan sendiri betapa indahnya Indonesia. Mungkin, yang bisa membuat video dengan gadget handphone saja sudah bisa membuat video yang sangat bagus tidak kalah dengan kamera. Jadi, jangan sampai hidup kita bertahun-tahun hanya untuk mantengin gadget saja. Gunakan untuk melakukan hal-hal yang positif ya, karna hidup gak pakai gadget ga bikin kita mati kok.






You May Also Like

0 komentar