Wow! Ayam Goreng Ini Dilapisi Emas 24 Karat, Harganya Bikin Kaget!

by - 15.49


Selama ini sensasi makan ayam rasa apa yang sudah pernah kamu coba?  Belum lama ini baru saja ada info viral sosok cowok yang makan sayap ayam dengan bertabur serpihan emas 24 karat di atasnya. Kok bisa sih? Ceritanya cowok bernama Jonathan Cebhan ini tengah melakukan program Instagram-foodie selama 365 hari. Sehingga setiap harinya dia selalu mencicipi menu makanan yang unik atau spesial.



Sebagai teman dekat aktris Kim Kadarshian yang berprofesi sebagai pengusaha dan penyiar televisi, sebuah bar & lounge olahraga yang bermarkas di Amerika Serikat, The Ainsworth, berkolaborasi dengan Jonathan dalam rangka promo  menu baru berupa sayap ayam dengan taburan serpihan emas 24 karat "24k Gold Wings". Rencananya, produk anyar tersebut bakal dijadikan menu utama dan dirilis di daerah Chelsea dan East Village, Manhattan, dalam waktu dekat ini.

Menariknya, proses pengolahan sayap ayam tersebut emang cukup unik. Mulanya ayam  direndam terlebih dulu dalam mentega kelapa, chiptole, dan madu selama 24 jam. Setelah itu, baru dipanggang dan digoreng, sebelum akhirnya disiram dengan kaldu khusus berwarna emas. Kabarnya harga menu "24k Gold Wings" berkisar antara 10-60 USD (130-830 ribu) per porsinya. Dan untuk harga paket khusus dibanderol sekitar 1000 USD atau sekitar 13 jutaan. Berani coba? Hehehe.


You May Also Like

0 komentar