Heboh! Anak Kecil Ini Tiru Hantu Suzana, Makeupnya Bikin Merinding!

by - 15.22


Semakin banyak orang-orang kreatif yang bermunculan. Mereka menggunakan sosial media sebagai tempat untuk akuisisi diri dan beberapa dari mereka pun kini viral.

Nah, kini muncul kembali aksi viral yang dilakukan kids zaman now. Berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, bocah ini coba memparodikan salah satu scene hantu Suzana yang sangat fenomenal. Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya gerak bibir yang sempurna, tapi penampilan si bocah pun layak diberikan dua jempol!


Dilihat dari akun Instagram @wow.bocah bocah perempuan tersebut nampak menyeramkan. Wig rambut panjang dibiarkan berantakan. Kemudian, tampilan wajahnya dibuat seseram mungkin dengan wajah putih pucat dan lingkaran hitam di bagian mata. Tatapannya itu, lho, ih seram!

Tak hanya itu, bocah perempuan itu pun mengenakan gaun berwarna putih. Percis sekali dengan gaun hantu suzana yang biasanya mengenakan kain putih. Dengan bucket bunga di tangan, dia berakting seperti seorang pengantin perempuan yang mati mengenaskan.

Postingan ini pun kini sudah ditonton sebanyak 3.742 kali oleh pengguna Instagram. Beberapa netizen coba mengomentari aksi gadis tersebut.

You May Also Like

0 komentar