Dikira Anak Sekolah, Pria Ini Syok Saat Melihat Aslinya!

by - 16.34


Pria ini membagikan pengalaman yang tak biasa saat mengunjungi toko buku, fotonya mendadak jadi viral.

Biasanya, toko buku ramai dikunjungi saat tahun ajaran sekolah baru dimulai. Di tempat ini, orang-orang bisa menemukan berbagai novel, buku pelajaran, peralatan sekolah hingga pernak-pernik lainnya.

Namun, pengalaman berbeda justru dialami oleh pria bernama Christian Jose. Christian membagikan kisahnya melalui akun Facebook pada Jumat (11/5/2018).

Kejadian ini berawal saat Christian mengunjungi sebuah toko buku di Filipina, National Bookstore. Saat mengunjungi tempat tersebut, Christian menemukan pemandangan tak biasa.


Pria tersebut melihat sosok anak sekolah mengenakan seragam putih-biru. Anak tersebut juga tampak memakai tas ransel warna hitam dan sepatu hitam.

Ternyata sosok tersebut bukanlah orang asli, melainkan sebuah patung mannequin. Namun, kekagetan tak sampai di situ saja. Patung tersebut sekilas tampak biasa.



Tapi, jika dicermati ada bagian yang janggal hingga membuat Christian kaget. Patung anak-anak tersebut ternyata tidak memiliki kepala dan tangan.

Bentuk patung inilah yang membuat Christian kaget.

Christian pun langsung membagikan foto mannequin anak berseragam yang tak punya kepala dan lengan tersebut. Dirinya meminta agar pihak toko buku menyingkirkan patung tersebut.

Patung anak-anak ini dianggap bisa membuat pelanggan ketakutan, terutama anak-anak. Unggahannya jadi viral hingga dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Banyak netizen yang merasa terhibur, tapi ada juga yang merasa takut juga. Mereka sependapat dengan Christian dan menganggap mannequin tersebut menyeramkan.


You May Also Like

0 komentar