5 Foto yang Bakal Bikin kamu Bingung Sendiri

by - 16.40

Pernah nggak sih kamu ngerasa saat ini kamu lagi tinggal di dunia yang penuh dengan berbagai macam hal absurd? Ada banyak inovasi yang kadang nggak make sense, tingkah orang-orang yang bikin gagal paham, dan masih banyak lagi deh. Cuma mau gimana lagi, kita tetep harus menerima dan menikmati itu semua sebagai bagian dari hidup. Kalau ngeliat orang lain ngelakuin tindakan aneh, yaudah dibawa santai aja kalau perlu malah diketawain. Nggak usah dipikir terlalu berat selagi tindakan mereka nggak membahayakan orang lain. Kalau kamu pikirin malah kamu yang bakal bingung sendiri apalagi kalau yang kamu lihat adalah tingkah yang berikut ini nih.

1. Mungkin orang ini terobesesi punya rambut berponi yang warnanya coklat kek selai kacang. Sayangnya dia nggak bisa mewujudkan cita-cita itu dan dia memilih jalan pintas

 
2. Iya sih sekarang ini celana jeans yang sobek-sobek lagi hype banget, tapi nggak separah ini juga kali

 
3. Sekilas foto ini keliatan biasa aja. Cuma foto tangan seseorang yang megang botol. Setelah beberapa detik diperhatiin ternyata tangannya terbalik, pusing kan?


4. Kok bisa ada orang yang mengendarai mobil dengan tiga ban dan meninggalkan satu ban di parkir?


5. Kalau kamu nemuin penampakan wajah kayak gini di lemari kamu, apa yang bakal kamu lakuin?

 
Jangan terlalu dipikirkan ya apa maunya orang-orang itu. Pokoknya ketawain aja deh. Lumayankan dapat hiburan setelah ngeliat tingkah aneh mereka.


You May Also Like

0 komentar