Viral! Nama 'Lucinta Luna' Masuk Dalam Soal Ujian, Netizen Heboh

by - 16.09


Nama Lucinta Luna secara mengejutkan muncul di soal ujian. Soal ujian yang diunggah oleh akun Instagram gosip itu membahas tentang salah satu pasien rumah sakit yang ternyata adalah saudara dari wanita yang belakangan heboh di berbagai media tersebut.



"Nn Medok 21 tahun datang dibawa berobat oleh keluarganya karena sumringah dan sulit tidur sejak 2 minggu terakhir. Setiap hendak tidur Nn medok sibuk membongkar lemarinya dan mencoba pakaian pesta untuk konser besama Lucinta Luna. Pasien juga mengaku bahwa dirinya adalah saudara kembar Lucinta Luna yang terpisah dirumah sakit saat dilahirkan,” bunyi bagian awal soal tersebut.

Nn. Medok mengaku berduet bersama Lucinta Luna di kamar mandi dan mendengarkan suara Lucinta. Menurut keluarga hal ini sudah terjadi sejak bulan terakhir. Apakah tatalaksana yang sebaiknya diberikan untuk Nn Medok?"

Sontak, soal tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyalahkan penyusun soal, namun ada pula yang justru merasa terhibur dengan adanya nama Lucinta dalam soal itu.


You May Also Like

0 komentar