Viral! Wanita Ini Menatto Lengannya Beda Dari yang Lain

by - 16.21


Apakah kamu seorang penggemar tatto tubuh? Jika iya, tentunya kamu tidak meletakkan sembarang gambar di tubuh kamu kan. Apa yang akan kamu lukis di tubuh tersebut tentu memiliki makna bagi kehidupan kamu.

tatto yang paling sering dibuat adalah nama kamu sendiri, nama orang tua, tanggal lahir atau tanggal pernikahan atau juga wajah pasangan yang kamu cintai. Banyak juga yang kemudian membuat tatto di tubuh dengan gambar yang unik.

Seperti yang dilakukan perempuan asal Chiang Mai yang satu ini, Siri-on Kasuya. Perempuan berusia 32 tahun itu melukis tatto di lengannya dengan gambar tulisan obat-obatan yang mesti dia konsumsi.



Ya, sebelum Kasuya menato lengannya, dia mengalami kejadian tidak mengenakan. Tubuhnya tiba-tiba saja alergi parah setelah dia mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Agar mengingatkan dirinya obat mana saja yang membahayakan, akhirnya dia menato tangannya dengan nama-nama obat berbahaya tersebut. Tidak hanya nama obatnya, ternyata Kasuya juga menuliskan gejala apa yang harus dia perhatikan dari obat tersebut jika dia mengonsumsinya.

Kasuya juga melukiskan ilustrasi Bowl of Hygieia atau simbol farmasi yang terkenal itu. Gambar tersebut pun dilukis Kasuya dengan maksud agar dia selalu ingat jika dalam keadaan darurat, dia tahu siapa yang mesti dia hubungi yaitu Dokternya.

Terkait dengan masalah alergi obat, Kasuya menyebut masalah itu menyebabkan situasi yang mengancam jiwa pada Oktober lalu, dan dia tidak ingin mengambil risiko kambuh. Makanya dia memberanikan diri menato tangannya dengan bentuk yang unik.


You May Also Like

1 komentar