Setelah Milo, Es Kepal Dancow Ini Juga Mendadak Viral di Dunia Kuliner

by - 16.24


Apakah kamu sudah mendengar soal makanan hits es kepal Milo? sudah pernah mencobanya? Nah kini ada lagi Teens inovasi terbaru, es kepal Dancow.

Pamor es kepal Dancow mulai dikenal warganet sejak foto-foto semangkuk es susu putih itu beredar di berbagai akun Instagram food blogger. Varian baru jajanan pinggir jalan ini muncul menyusul demam es kepal Milo, yang belum lama ini ramai dibicarakan.

Es kepal Dancow pertama kali muncul dua pekan lalu di Bandung, digagas Dzaky Allam. Sejak dibuka, para penyuka es kepal langsung menyerbu. Sebanyak 200 cup es kepal Dancow pun, kata dia saat dihubungi melalui pesan pendek pada Rabu, 2 Mei, ludes terjual dalam sehari.



Pilihan topping untuk es kepal Dancow dan Milo sebenarnya tak jauh berbeda. Hanya, topping es kepal Dancow sedikit lebih beragam, meliputi bubuk susu cokelat, Oreo, crunch, kacang, marshmallow, Beng Beng, meses, dan roti tawar. Rasa susu putih yang cenderung flat dan gurih memungkinkan Dancow dipadupadankan dengan beragam topping tersebut.

Sama hebohnya dengan es kepal Milo, es kepal Dancow mendapat respons positif dari penyuka kuliner.
Untuk harganya sendiri es kepal Dancow dibanderol berkisar Rp 12 ribu.


You May Also Like

0 komentar