Istana Kuno Ini Hanya Dibandrol Seharga Rp 182.000 Saja!

by - 15.18


Istana kuno di Perancis yang di pasaran berharga 1,7 juta euro atau lebih dari Rp 28 miliar, ternyata bisa dimiliki seseorang hanya dengan harga 11 euro atau Rp 182.000 saja.

Istana yang dibangun pada abad ke-17 ini adalah milik seorang filantropis asal Inggris, Ruth Philips.
Dia berencana menjual Chateau de Cautine yang memiliki sembilan kamar itu untuk menggalang dana untuk kepentingan amal.

Syarat utama, peserta harus warga Inggris, Skotlandia, atau Wales. Mereka kemudian harus dengan tepat menerjemahkandua kalimat dalam bahasa Perancis "les carottes sont cuites" dan "ca ne casse as trois pattes a un canard".
Untuk menjadi peserta, seseorang harus membeli tiket secara online lewat www.winafrechchateau.co.uk, dan sebanyak 500.000 tiket disediakan.

Lima persen keuntungan dari penjualan tiket itu akan didonasikan ke St Petroc's Society, lembaga amal untuk para tunawisma di Cornwall, Inggris.
Keuntungan lainnya akan disumbangkan ke komunitas yang dikelola Ruth, The Eco Village Development Company, yang fokus membangun rumah murah dengan biaya operasional rendah.



Istana yang akan dijual itu sudah direstorasi dan terletak di Dordogne Timur dan dilengkapi berbagai barang antik, perabotan menarik, dan tungku pemanas terbuka.
Istana ini juga memiliki kolam renang, ruang makan yang luas, ruang tamu elegan, dan dapur yang bisa menampung 20 orang.


You May Also Like

0 komentar