Wajah Donal Trump Akan Diukir di Gunung Es Buatan

by - 16.23


Beberapa waktu lalu, kelompok perubahan iklim yang bermarkas di Finlandia yakni bernama Melting Ice mengungumkan rencana untuk membuat proyek perubahan iklim "Trumpmore". Proyek tersebut merupakan usaha lingkungan yang bertujuan  mengumpulkan dana 500.000 USD atau sekitar 7 milyar rupiah untuk mengukir wajar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ke Gletser atau gunung es. Wow!

Rencananya ukiran atau pahatan es berbentuk patung wajah Donald Trump akan memiliki tinggi sekitar 115 kaki. Jika organisasi tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar 500.000 USD, proses pembuatannya bakal disiarkan secara streaming langsung ke masyarakat luas. Sehingga para donatur atau lo bisa liat perkembangannya. Sedangkan untuk detail lokasi masih dalam tahap pencarian. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Donald Trump secara terbuka membantah isu pemanasan global dan menganggapnya hanya nyata di masa lalu. Trump pun mengklaim bahwa perubahan iklim adalah "tipuan" dan nggak bakalan terjadi. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya lewat cuitan Twitter. Hmmm gitu, gimana menurut kalian? Hehehe.


You May Also Like

0 komentar