Ribut, Remaja Wanita Ini Pukul Kepalanya Sendiri Dengan Genteng Di Depan Pacarnya

by - 16.52


Kelakuan anak muda zaman sekarang atau yang lebih dikenal dengan istilah kids jaman now cukup asyik untuk disimak. kadang kelakuannya bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari tindakan yang bikin orang tertawa sampai tindakan yang bikin ngelus dada.

Seperti kejadian pertengkaran antara dua pasang remaja yang terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial, bahkan pertengkaran itu mirip dengan yang ada pada sinetron - sinetron remaja zaman now.


Terlihat seorang remaja wanita berambut panjang yang begitu marah dengan remaja pria yang sedang duduk dengan seragam yang bekas corat-coret cat. Ia terlihat sangat emosi dihadapan remaja pria.

Nggak cukup hanya meluapkan emosi dengan memarahi remaja pria didepannya, gak tanggung - tanggung wanita tersebut juga terlihat memukul kepalanya sendiri dengan sebuah genteng yang didapatkan tak jauh dari tempat pertengkaran dan setelah itu membanting genteng tersebut ke tanah hingga pecah berkeping - keping.

Cukup miris kehidupan anak remaja di jaman sekarang yang seharusnya masih sibuk bermain dan belajar bersama dan menyalurkan hasrat dan emosi dalam aktivitas ke hal yang lebih positif malah bertengkar unfaedah gara-gara masalah sepele sampai melukai diri sendiri.


You May Also Like

0 komentar