8 Percakapan Keluhan Ojek Online yang Bikin Kita Harus Ikutan Sabar

by - 15.57


Jasa transportasi ojek online kini memang jadi pilihan utama di kalangan masyarakat urban. Selain praktis dan efisien, jasa ojek online juga kerap dianggap lebih murah daripada transportasi yang konvensional.

Fenomena ini tentu saja membuat masyarakat merasa tergantung dengan jasa ojek online. Ya bagaimana tidak, jasa ojek online ini menyediakan berbagai layanan yang dibutuhkan. Cuma bermodal koneksi internet, aplikasi ojek online dan jempol kita bisa menggunakan jasa ini.

Nggak cuma buat angkut penumpang, jasa ojek online juga menyediakan jasa antar makanan atau jasa kirim barang. Untuk jasa antar makanan, pelanggan tinggal memilih menu lengkap dengan harganya. Untuk pengiriman barang, pelanggan tinggal menentukan alamat penjemputan dan lokai tujuan.

Namun sayangnya, driver ojek online juga manusia. Pernah juga melakukan hal yang sala,h baik disengaja maupun tidak disengaja. Tetapi, memberikan keluhan kepada driver dengan alasan yang nggak masuk akal atau pun ngotot juga dianggap kurang manusiawi.

Berikut 8 chat keluhan pelanggan ke driver ojol yang bikin kita harus ikutan sabar.

Nggak mau naik motor bebek, maunya naik Nmax


Nggak tau bentuknya ayam geprek



Nyari rezeki memang susah yaaa...




Kalau begini siapa yang salah?




Masalah sambal yang sedikit aja bisa nggak nafsu makan



Cuma gara-gara nggak ada bawangnya



Karena tarif ojek online bisa berubah sewaktu-waktu



Gara-gara nggak ada sumpit






You May Also Like

0 komentar